Jumat, 12 April 2013

Pengobatan Jantung Koroner

Pengobatan Jantung Koroner Yang Alami
Pengobatan Jantung Koroner  ~ Selamat datang kembali di salh satu blog agen obat herba Ace Maxs yang merupakan agen terbesar dan terpercaya akan khasiat nya. Disini kami melayani pemesanan ke berbagai daerah di Indonesia, tak hnya itu kami jugamemberikan pelayanan barang sampai baru bayar!! Ace Maxs merupakan salah satu obat herbal yang terbuat dari bahan 100% alami dan sangat berkhasiat utk pengobatan jantung koroner yang alami ini. Untuk pemesanan Anda bisa melihatnya di cara pemesanan ace maxs.


Pengobatan Jantung Koroner Yang Alami
Pengobatan Jantung Koroner Yang Alami, Serangan penyakit jantung koroner seringkali tidak disadari masyarakat awam karena kurangnya informasi. Padahal, penyakit ini bisa dideteksi sejak awal. Penyakit jantung koroner adalah penyempitan pembuluh darah arteri menuju jantung atau terjadinya penyumbatan pembuluh darah arteri jantung yang disebut pembuluh darah koroner.

Terjadinya penyumbatan ini akan berakibat pada terhambatnya supply zat makanan terutama oksigen agar jantung tetap dapat memompa darah ke seluruh tubuh tanpa henti, untuk itu supply zat makanan dan oksigen dalam darah pun harus tetap lancar karena jantung bekerja keras tanpa henti meskipun disaat kita terlelap. Jika pembuluh darah koroner mengalami penyempitan ataupun tersumbat  maka dapat dipastikan pasokan darah ke jantung menjadi terganggu dan berkurang. 

Jika ada gejala sakit pada bagian dada tengah hingga ke atas, atau menuju bahu dan rahang hingga ulu hati. Rasanya sesak, mual, berkeringat hingga tidak bisa berdiri, itu bisa jadi gejala awal terkena serangan jantung. Adapun beberapa faktor yang meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner. Diantaranya adalah hipertensi, diabetes, kebiasaan merokok dan tingginya kolesterol.


Ace Maxs Pengobatan Jantung Koroner Yang Alami

Ace Maxs Pengobatan Jantung Koroner Yang Alami terbuat dari bahan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpu. Ace maxs terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis serta madu murni yang berfungsi sebagai bahan pengawet yang alami sehingga aman untuk di konsumsi bagi pendrita penyakit jantung koroner.

Daun sirsak yang terdapat pada pengobatan jantung koroner yang alami ace maxs ini memiliki peranan yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Khasiat kulit manggis yang terdapat dalam kemasan ace maxs yang berguna sebagai pengobatan jantung koroner yang alami ini mengandung zat antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Untuk itu Anda tak usah ragu dengan khasiat obat  ace maxs untuk pengobatan jantung koroner  Anda. 

Testimoni Pengobatan Jantung Koroner Dengan Ace Maxs :
Nama: Mohamad Husni Taher
Umur: 57 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Pengusaha Hewan Potong
Penyakit: Jantung Koroner
 Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.


Seperti itulah kisah nyata dari Ace Maxs sebagai pengobatan jantung koroner yang alami, untuk itu Anda tak usah ragu memesan Ace Maxs sekarang juga kepada kami. Untuk pemesanan silahkan sms dengan format sebagai berikut :

 ZI : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon kirim ke 085.352.229.005
Contoh untuk pemesanan 3 botol:
ZI : Elisma Falah : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005
atau jika Anda ingin mengetahui cara pemesanan dan harga nya secara detail, silahkan lihat artikel sebelumnya di cara pemesanan ace maxs.


Pengobatan Jantung Koroner

Tidak ada komentar: