Kamis, 27 Juni 2013

Obat Rematik

Obat Rematik ~ Selamat datang di blog resmi penjual obat herbal yang siap melayani pemesanan ke berbagai daerah di Indonesia. Tak hanya itu kami juga memberikan layanan barang sampai baru bayar untuk pemesanan 3 botol kebawah, Sedangkan untuk pemesanan di atas 4 botol Anda di wajibkan untuk membayar minimal setengah dari harga yang telah kami tentukan. Obat yang kami jual adalah obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan alami yang berkhasiat sebagai obat rematik. Selain sebagai obat rematik, ace maxs juga dapat berguna untuk berbagai macam penyakit lainnya. Untuk pemesanan obat rematik silahkan klik cara pemesanan ace max.


Obat Rematik


obat rematikObat Rematik ~ Penyakit rematik adalah penyakit yang tidak hanya menyerang sendi, tetapi juga menyerang organ atau bagian tubuh lainnya. Secara umum, definisi sakit reumatik adalah penyakit yang menyerang sendi dan struktur atau jaringan penunjang disekitar sendi. Penyakit reumatik yang paling umum adalah osteoarthritis  akibat degenerasi atau proses penuaan, arthritis rematoid (penyakit autoimun), dan gout karena asam urat tinggi.

Secara umum penyakit ini ditandai dengan sejumlah gejala, seperti peradangan pembengkakan, kemerahan,  kelemahan otot, dan ketegangan otot,  nyeri pada anggota gerak  seperti nyeri di lutut, siku, pergelangan maupun di bagian sendi-sendi lain, gangguan di otot dan tendon.   Pada rematik yang sudah kronis, dapat terjadi perubahan bentuk organ tubuh yang terserang.


Ace Maxs Obat Rematik Tradisional



obat rematikObat Rematik ~ Obat rematik ace maxs merupakan salah satu pengobatan rematik yang ampuh yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak juga mengandung madu alami yang berguna untuk bahan pengawet alami sehingga aman untuk di konsumsi sebagai pengobatan asam urat, ace maxs  telah teruji secara klinis dan di olah dengan teknologi yang modern yang sangat tepat sebagai pengobatan rematik Anda.

Kandungan kulit manggis dalam pengobatan rematik ace maxs ini memiliki kandungan senyawa sebagai antioksidan super yang di namakan dengan xanthone yang berfungsi untuk menetralisir radikal bebas dalam tubuh serta dapat menyembuhkan struktur tulang atu persendian yang telah rusak. Tidak hanya itu, Kulit manggis juga di perkaya anti-peradangan alami yang efektif menghilangkan peradangan sendi, antibiotik alami, anti bakteri/anti virus alami yang efektif mengatasi infeksi sendi sekaligus mencegah infeksi sendi itu datang, dan anti-jamur alami.

Sedangkan untuk kandungan daun sirsak dalam pengobatan rematik ini adalah mampu menghambat inflamasi dan meredakan rasa nyeri atau analgetik. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi rematik melalui urine dapat berjalan lancar. Ace Maxs juga tidak memakai bahan pengawet atau kimia sekalipun sehingga aman untuk di konsumsi sebagai pengobatan rematik.


Cara Pemesanan Obat Rematik Ace Maxs

Bagi Anda yang ingin memesan obat rematik ace maxs silahkan lakukan sms dengan format yang telah kami cantumkan sebagai berikut :

ZI : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon kirim ke 085.352.229.005
Contoh untuk pemesanan 3 botol:
ZI : Elisma Falah : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005

Untuk info lebih lanjut mengenai cara pemesanan dan harga obat rematik ace maxs, bisa di lihat di cara pemesanan ace maxs.

Obat Rematik

Tidak ada komentar: