Kamis, 11 April 2013

Pengobatan Darah Tinggi Yang Herbal


Pengobatan Darah Tinggi Yang Herbal memang merupakan pilihan yang terbaik karena memang yang herbal tak pernah berdampak pada efek samping. Seperti halnya obat herbal ace maxs yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak, sehingga aman untuk di konsumsi sebagai pengobatan darah tinggi yang herbal. 
Pengobatan Darah Tinggi Yang Herbal

Penyakit darah tinggi atau yang biasa dikenal sebagai penyakit Hipertensi adalah suatu penyakit dimana seorang penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal ( tekanan darah tinggi ). Kondisi ini dapat ditunjukkan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG.

pengobatan darah tinggiPenyakit darah tinggi / Hipertensi merupakan salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal, untuk itu sangatlah perlu bagi kita untuk mengetahui hal-hal apa saja yang yang merupakan penyebab hipertensi dan apa saja gejala hipertensi agar kita dapat mengambil langkah preventif karena bagaimanapun juga penyakit ini sangat perkaitan erat dengan organ penting seperti jantung dan juga pembuluh darah.

Bila seseorang mengalami tekanan darah tinggi dan tidak mendapatkan pengobatan dan pengontrolan secara teratur (rutin), maka hal ini dapat membawa si penderita kedalam kasus-kasus serius bahkan bisa menyebabkan kematian. Tekanan darah tinggi yang terus menerus menyebabkan jantung seseorang bekerja extra keras, akhirnya kondisi ini berakibat terjadinya kerusakan pada pembuluh darah jantung, ginjal, otak dan mata. Penyakit hypertensi ini merupakan penyebab umum terjadinya stroke dan serangan jantung (Heart attack).


Gejala Penyakit Darah Tingggi :

Hipertensi primer biasanya tidak menimbulkan gejala sampai setelah menahun. Penemuan hipertensi biasanya terjadi pada saat pemeriksaan rutin atau kunjungan ke dokter. Beberapa gejala hipertensi primer yang mungkin dirasakan :


  • Sakit kepala, biasanya di pagi hari sewaktu bangun tidur
  • Bingung
  • Bising (bunyi “nging”) di telinga
  • Jantung berdebar-debar
  • Penglihatan kabur
  • Mimisan
  • Hematuria (darah dalam urin)
  • Tidak ada perbedaan tekanan darah walaupun berubah posisi
Hipertensi sekunder menunjukkan gejala yang sama, dengan sedikit perbedaan yaitu tekanan darah biasanya turun bila pengukuran dilakukan pada posisi berdiri.


 Ace Maxs Pengobatan Darah Tinggi Yang Herbal



Ace Maxs adalah produk herbal kebanggan kami yang terbuat kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs sebagai pengobatan darah tinggi yang herbal memang efektif dalam menunkan tekanan darah tinggi tanpa efek samping. Hasil penelitian menunjukkan dalam  kemasan Ace Maxs mengandung mineral yang cukup seperti fosfor dan kalium yang masing-masing sebesar 27 dan 14 mg per 100 g sangat penting untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg per 100 g), tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg per 100 g dapat menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi jantung dan ritme. Xanthone berfungsi dapat meminimalisir faktor stres, sehingga konndisi tekanan darah pun bisa terjaga normal.

Dalam pengobatan modern, studi menemukan bahwa daun sirsak dalam ace maxs sebagai Pengobatan Darah tinggi Yang Herbal dapat digunakan sebagai antibakteri, antikanker, antitumor, astrigen, dan penyakit saraf. Obat penenang, untuk memulihkan otot jantung setelah serangan jantung dan hipertensi tempur dan masalah kardiovaskular. Hal ini efek menenangkan pada malam hari, mendapatkan tidur malam yang baik dan tidak menimbulkan rasa kantuk di siang hari.

Jadi sudah jelas kita ketahui bahwa ace maxs mampu untuk pengobatan darah tinggi yang herbal dan tanpa efek samping. Untuk itu segeralah obati penyakit darah tinggi Anda dengan Pengobatan darah tinggi yang herbal ace maxs ini.


untuk pemesanan silahkan SMS dengan format sebagai berikut:
ZI : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon kirim ke 085.352.229.005
Contoh untuk pemesanan 3 botol:
ZI : Elisma Falah : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005

atau jika Anda kurang jelas mengenai pemesanan dan harga ace maxs, Anda tinggal lihat postingan sebelum nya di cara pemesanan ace maxs.


Pengobatan Darah Tinggi


Tidak ada komentar: