Sabtu, 16 Maret 2013

Obat Herbal Kolesterol

Obat Herbal Kolesterol,- Bagi Anda yang sedang bingung mencari obat untuk kolesterol yang aman dan alami. Kami merekomendasikan Ace Maxs  yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang efektif untuk penyembuhan penyakit kolesterol Anda.

Kolesterol adalah  zat berwarna putih seperti lilin yang dapat ditemukan disetiap sel tubuh karena merupakan salah satu komponen lemak ( selain asam lemak bebas, trigliserida dan fosfolipid ) yang di produksi oleh hati. kolesterol berfungsi untuk membangun dinding sel, memperkuat membran sel dan membuat hormon-hormon tertentu seperti hormon steroid.
Pada dasarnya kolesterol dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat hormon dan vitamin D, serta merupakan bagian asam empedu yang memecah lemak dalam sistem pencernaan. Kebutuhan kolesterol dalam tubuh sebenarnya sudah tercukupi pada lemak yang diproduksi oleh hati namun jika mengkonsumsi makanan lemak jenuh berkadar tinggi maka hati akan memproduksi kolesterol lebih banyak lagi sehingga menyebabkan kolesterol yang berlebih. Kolesterol yang berlebih dan tak digunakan sesuai fungsinya akan bercampur dalam darah (lemak darah)

Kadar kolesterol  yang berlebihan didalam darah dapat menimpulkan endapan-endapan lemak yang menempel pada dinding pembuluh darah, membentuk bekuan dan plak yang menyumbat arteri dan akhirnya memutuskan aliran darah ke jantung yang dapat menyebabkan serangan jantung atau bahkan  menghambat perdaran darah menuju otak (aterosklerosis) yang akan memicu penyakit stroke.


Untuk pemesana Ace MAxs silahkan klik  cara pemesana ace maxs


Tanda dan Gejala Kolesterol


Sebagian orang merasakan sakit kepala dan pegal-pegal sebagai gejala awal. Gejala ini muncul sebagai akibat dari kurangnya oksigen. Kadar kolesterol yang tinggi menyebabkan aliran darah menjadi kental sehingga oksigen menjadi kurang. Meskipun demikian rasa sakit kepala dan pegal-pegal tidak selalu menjadi tanda bahwa seorang penderita memiliki kolesterol tinggi karena hal tersebut  bukan  gejala dan tanda yang spesifik. Namun biasanya penderita kolesterol tinggi (hiperkolesterol) diketahui setelah dinyatakan menderita penyakit jantung koroner atau penyakit stroke.
 

Ace MAxs Pengobatan Penyakit Kolesterol Yang Aman dan Herbal


Ace Maxs sebagai pengobatan penyakit kolesterol merupakan sebuah produk kesehatan yang alami yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang baik untuk penyakit kolesterol Anda. tidak hanya itu, Ace Maxs juga mengandung XANTHONE yang ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit.

5 (Lima) Unggulan Utama Ace Maxs di Antaranya:

 

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu penuaan dini
  • Membantu meningkatkan hormon pada Pria dan Wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Untuk pemesanan  Ace Maxs silahkan klik cara pemesanan ace axs

Atau Anda bisa langsung melalukan pemesanan melalui SMS dengan format:

ZI : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
ZI : Elisma Falah : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005
* Untuk pemesanan melalaui SMS anda wajib mencantumkan format pemesanan. dengan Format: ZI
 Setelah sms Anda kami terima, kami akan membalas nya dengan jumlah biaya yang Anda pesan. Transfer bisa di lakukan setelah barang sampai kepada Anda.

 

 

Obat Herbal Kolesterol

Tidak ada komentar: