Senin, 18 Maret 2013

Obat Asam Urat

Obat Asam Urat,- Bingung untuk mencari Obat Asam urat yang herbal dan tanpa efek smping??? kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs  untuk Anda yang mempunyai penyakit Asam Urat. Ace Maxs terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis, yang ampuh untuk pengobatan Asam Urat Anda.

Asam Urat adalah kristal-kristal yang terbentuk sebagai hasil metabolisme zat purin (bentuk turunan dari nukleoprotein). Purin merupakan salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel semua makhluk hidup. Purin terdapat dalam tubuh kita, terdapat juga pada makanan yang berasal dari hewan dan tumbuhan (daging, jeroan, sayur, buah, kacang, dsb.). Selain itu, purin juga bisa dihasilkan dari perusakan sel-sel tubuh yang terjadi baik secara normal ataupun karena penyakit tertentu.


Gejala Asam Urat

Nyeri sendi merupakan indikator utama asam urat, tapi rasa ngilu pada persendian banyak sebabnya, belum tentu disebabkan oleh asam urat. Berikut adalah sejumlah gejala yang patut Anda waspadai. Jika Anda merasakan tanda-tanda berikut, besar kemungkinan Anda terkena penyakit asam urat:
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari
  • Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku
  • Pada kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat bergerak
Untuk memastikan, Anda harus melakukan pemeriksaan laboratorium. Kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5 – 7 mg/dl dan pada perempuan 2,6 – 6 mg/dl.
Penyakit asam urat biasanya diderita pria berusia 40 tahun ke atas dan wanita yang sudah menopause. Sebagian besar penderita asam urat juga memiliki penyakit lain seperti hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes atau penyakit ginjal. Faktor kegemukan (obesitas) juga sering dijumpai pada penderita asam urat.
Jika penyakit asam urat dibiarkan tanpa pengobatan, maka dapat berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.


 Ace MAxs Obat  Penyakit Asam Urat 




Obat Asam Urat Ace Maxs ini merupakan obat herbal yang telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit  kronis secara alami dan tanpa efek samping.

Ace Maxs terbuat dari kulit manggis yang di padukan dengan daun sirsak sebagai bahan utama nya. Ace Maxs di olah dengan teknologi modern sehingga terciptalah sebuah produk luar biasa yang dapat mengobati berbagai macam penyakit.

5 (Lima) Unggulan Utama Ace Maxs di Antaranya:

 

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu penuaan dini
  • Membantu meningkatkan hormon pada Pria dan Wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
untuk pemesana klik cara pemesanan ace maxs

atau Anda bisa langsung SMS dengan forma sebagai berikut:

ZI : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
ZI : Elisma Falah : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005
* Untuk pemesanan melalaui SMS anda wajib mencantumkan format pemesanan. dengan Format: ZI

Setelah sms Anda kami terima, kami akan membalas nya dengan jumlah biaya yang Anda pesan. Transfer bisa di lakukan setelah barang sampai kepada Anda.


Terimkasih untuk kepercayaan Anda terhadap produk kesehatan herbal Ace Maxs ini. semoga menjadi solusi untuk kesehatan Anda beserta keluarga.


Obat Asam Urat

Tidak ada komentar: