Selasa, 19 Maret 2013

Pengobatan Kanker Darah (Leukeumia)

Pengobatan Kanker Darah (Leukeumia),- yang ampuh dan alami adalah obat herbal Ace Maxs, yang mampu mengobati kanker darah tanpa kemoterapi sekalipun. Ace Maxs merupakan obat herbal yang telah di percaya akan khasiatnya yang bahan alaminya terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dapat mengatasi penyakit kanker darah anda.


Leukemia; dalam bahasa Yunani leukos "putih"; aima  "darah", atau lebih dikenal sebagai kanker darah merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker (istilah medis: neoplasma) pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih) . Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal. Sel abnormal ini keluar dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Sel leukemia memengaruhi hematopoiesis atau proses pembentukan sel darah normal dan imunitas tubuh penderita.
Kata leukemia berarti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Jumlah yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.


Gejala-gejala Leukemia


Gejala penyakit leukemia biasanya ditandai adanya anemia. Penderita tampak pucat, lelah, napas pendek, dan jantung berdebar-debar. Penderita mudah mengalami infeksi karena sel darah putih tidak dapat berfungsi dengan baik, rasa sakit atau nyeri pada tulang, serta pendarahan karena darah sulit membeku. Jika tidak diobati maka akan mengakibatkan leukemia akut dan akhirnya dapat menyebabkan kematian.

Pada anak

Karena leukemia merupakan penyakit kanker yang paling banyak diderita anak. Jumlahnya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh penyakit kanker pada anak. Angka kejadian tertinggi terjadi pada anak usia 3-6 tahun. Gejala yang perlu diwaspadai pada anak sebagai berikut:
  • Pucat dibarengi lesu atau lemah. Umumnya kondisi ini berkaitan dengan nafsu makan yang berkurang.
  • Demam yang tidak jelas penyebabnya.
  • Pendarahan abnormal yang mudah dilihat pada kulit.
  • Permukaan kulit tampak biru kehitaman atau lebam padahal sebelumnya tidak jatuh atau terbentur.
  • Nyeri pada anggota gerak (tulang)
  • Perut terasa keras atau membengkak
  • Kelenjar bening bengkak.

Ace Maxs Pengobatan Kenker Darah (Leukeumia)

Pengobatan Kanker Darah (Leukeumia) Ace Maxs ini merupakan obat herbal yang telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit  kronis secara alami dan tanpa efek samping.
Ace Maxs terbuat dari kulit manggis yang di padukan dengan daun sirsak sebagai bahan utama nya. Ace Maxs di olah dengan teknologi modern sehingga terciptalah sebuah produk luar biasa yang dapat mengobati berbagai macam penyakit.

 

5 (Lima) Unggulan Utama Ace Maxs di Antaranya:

 

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu penuaan dini
  • Membantu meningkatkan hormon pada Pria dan Wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

untuk pemesanan klik cara pemesanan ace maxs 

atau Anda bisa langsung SMS dengan format sebagai berikut:

ZI : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
ZI : Elisma Falah : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 085.352.229.005
* Untuk pemesanan melalaui SMS anda wajib mencantumkan format pemesanan. dengan Format: ZI


Setelah SMS Anda kami terima, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang Anda pesan, Transfer bisa di lakukan setelah barang sampai kepada Anda.


Terimakasih atas kepercayaan Anda terhadap produk kesehatan herba Ace Maxs ini. semoga dapat menajdikan solusi untuk kesehatan Anda dan keluarga.




Tidak ada komentar: